Associe

Table of Contents
Artikel Terbaru

Follow Associe

Hubungan Coworking Space dengan Start-up

Virtual Office Gading Serpong

Dari berbagai artikel mengenai coworking space, start-up merupakan hal yang sering dikaitkan dengan coworking space. Bahkan dari berbegai artikel reaksi.co, banyak membahas antara coworking dengan startup. Lantas apa hubungan antara keduanya? Mari kita bahas pada artikel ini.

Pengguna Coworking Space!

Meningkatnya startup, digital nomads dan remote workers, tentu menjadi meningkatnya juga pertumbuhan coworking space. Mengapa demikian? Bagi para startup menyewa kantor konvensional membutuhkan jumlah modal yang sangat banyak. Sehingga mereka akan mencari tempat kerja yang dapat digunakan secara fleksibel dan meminimalisir pengerluaran.

Para startup akhirnya mencari Coworking space sebagai kantor yang fleksibel. Apalagi pekerja remote workers ia tidak memerlukan kantor untuk bekerja, hanya tempat yang nyaman yang bisa ia gunakan dan coworking adalah pilihan bagi para pekerja remote workers untuk bekerja secara nyaman.

Hakikatnya, sebuah coworking space menyediakan waktu 24 jam selama tujuh hari. Kapanpun seseorang butuh tempat untuk menyelesaikan pekerjaannya, coworking space-lah jawabannya. Kita juga tidak bisa memungkiri ada sejumlah orang yang lebih senang bekerja pada larut malam, bukan siang hari.

Tempat Kolaborasi dan Bersinergi dengan Startup lain.

Sesuai artikel Fun Fact lalu, fakta menarik dari coworking space yaitu sebanyak 86% coworkers adalah start-up. Hal ini membuat kamu dapat dengan mudahnya berinteraksi dan menyatukan ide dengan para start-up lain untuk mengebangkan bisnis kamu.

Memang pada dasarnya coworking space sebagai sarana menumbuhkan semangat kolaboratif, agar mereka dapat memetik manfaat yang lebih besar daripada sekadar bekerja di ruangan umum berfasilitas lengkap.

Source https://reaksi.co/blog/hubungan-coworking-space-dengan-start-up/

Mau Mendirikan PT?

Associe bisa bantu kamu dalam mendirikan PT

Layanan Associe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *