Associe

Table of Contents
Artikel Terbaru

Follow Associe

Rekomendasi Virtual Office Jakarta

Virtual Office Jakarta

Saat ini khususnya semenjak pandemi, banyak pemilik usaha terpaksa perlu mengatur ulang strategi bisnis mereka agar tetap bisa bertahan. Himbauan untuk bekerja dari rumah (Work from Home) kini semakin menjamur bahkan menjadi aturan tetap untuk beberapa perusahaan, sehingga permintaan akan Virtual Office terus bertambah.

Table of Contents

Apa Itu Virtual Office?

Virtual Office atau kantor virtual merupakan penyewaan sewa kantor non-fisik yang pada umumnya berlokasi di Zona Perkantoran serta dapat dipergunakan sebagai alamat legal bisnis dari usaha.

Walaupun Virtual Office tidak bisa menempati kantor fisik untuk digunakan, pengguna virtual office juga bisa mendapatkan keuntungan seperti biaya operasional yang bisa menghemat 60% lebih murah apabila dibandingkan dengan kantor konvensional, fasilitas seperti Layanan Resepsionis, alamat surat menyurat, bahkan juga Meeting Room apabila anda ingin menggunakan tempat untuk melakukan meeting dengan klien.

Saat ini Viirtual office banyak dipilih pengusaha sebagai strategi dalam memulai sebuah bisnis. Terutama untuk bisnis yang memiliki dana terbatas, maupun yang memiliki klien dengan lokasi jauh seperti Konsultan. Namun untuk diperhatikan saat anda hendak menggunakan Virtual Officel, anda wajib memiliki badan hukum yang jelas seperti berbadan usaha dalam bentuk PT maupun CV. Apabila bisnis anda belum berbadan hukum Associe dapat membantu pengurusan legalitas usaha anda.

Keuntungan Sewa Virtual Office

Seperti yang sudah sempat dibahas sebelumnya, penggunaan Virtual Office membawa banyak keuntungan untuk bisnis. Berikut beberapa keuntungan dalam menggunakan Virtual Office untuk berbisnis:

Biaya Sewa Kantor yang Lebih Murah

Ketika anda memliki Virtual Office anda akan banyak menghemat biaya sewa, karena anda hanya perlu menyewa alamat kantor saja, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya tetap bulanan untuk keperluan kantor seperti listrik, air, telekomunikasi, hingga perawatan gedung yang memakan biaya banyak. Pada umumnya sewa Virtual Office membutuhkan biaya sekitar 6-10 Juta Rupiah dalam setahun, namun Associe menyediakan berbagai macam pilihan Virtual Office hanya dengan 2 – 4 juta saja, lalu anda akan mendapatkan kantor virtual dengan alamat strategis untuk bisnis anda. 

Lokasi Strategis dan Bergengsi

Alamat perusahaan tentu akan mempengaruhi cara pandang dan penilaian klien terhadap bisnis. Perusahaan yang memiliki alamatn yang berada di pusat bisnis dengan lokasi strategis tentu akan dinilai lebih bagus dan tidak abal-abal sehingga akan mudah untuk mendapatkan klien. Kehadiran Virtual Office tentu sangat membantu untuk hal ini, dengan biaya lebih murah maka bisnis anda akan mendapatkan alamat kantor strategis di wilayah perkantoran atau pusat bisnis.

Produktifitas Karyawan Meningkat

Dengan bekerja secara remote, karyawan bisa bekerja lebih fleksibel dan produktif karena bekerja sesuai dengan waktu yang dibutuhkan. Sehingga akan mengurangi lead time karyawan semisal terlambat datang ke kantor, hingga mengurangi stress karyawan yang harus bermacet-macetan di jalan ketika hendak pergi dan pulang dari rumah ke kantor.

Rekomendasi Virtual Office di Jakarta

Berikut adalah 5 rekomendasi Gedung di Jakarta yang bisa anda gunakan sebagai Virtual Office untuk usaha anda, yaitu:

Sahid Sudirman Centre

sewa virtual office jakarta pusat

Merupakan salah satu gedung tertinggi di Jakarta yang memiliki 59 lantai, gedung yang beralamat di jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat ini mempunyai nilai dan estetika sendiri dibandingkan beberapa gedung Virtual Office lainnya, karena dapat menawarkan pemandangan Kota Jakarta dari atas. 

Wisma GKBI

Sewa Vitual Office Jakarta Pusat Wisma GKBI

Masih berada di area Sudirman, Jakarta Pusat, Wisma GKBI yang terletak di pusat kawasan bisnis Jakarta, menjadikan idaman untuk alamat bisnis. Wisma GKBI juga berada di posisi strategis, akses mudah ke berbagai perusahaan lain, hotel dan restoran bintang lima, Bank, pusat kebugaran, kedutaan besar dan Bursa Efek Indonesia. Suasana sekitar Wisma GKBI juga dilengkapi dengan berbagai tanaman yang menghiasi sekitar kompleks, sehingga suasana lebih nyaman.

AXA Tower

Sewa Virtual Office Jakarta Selatan AXA Tower

Bergerak ke arah selatan Jakarta, terdapat AXA Tower, yang berada di daerah Kuningan. AXA Tower memiliki lokasi strategis karena berada di pusat segitiga emas Jakarta. AXA Towerdapat memberikan pemandangan kota Jakarta, akses ke pusat bisnis dan hiburan, tempat perbelanjaan mewah, restoran lokal dan internasional, hingga tempat tinggal dan pusat kebugaran yang dapat memenuhi kebutuhan usaha anda.

One Pacific Place

Sewa Virtual Office Jakarta Selatan One Pacific Place

Kali ini gedung yang berada di daerah Sudirman Central Business District (SCBD), yaitu One Pacific Place, di mana di dalamnya terdapat Hotel Ritz-Carlton yang mewah, apartemen kelas atas, restoran internasional, pusat perbelanjaan, aula multi-fungsi yang megah dan ruang kantor elit sehingga usaha anda dapat dijalankan dengan mudah.

Indonesia Stock Exchange Tower 2

sewa virtual office Kebayoran Indonesia Stock Exchange

Rekomendasi terakhir masih beralamat di kawasan SCBD, yaitu Gedung Indonesia Stock Exchange Tower atau lebih dikenal dengan Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang sudah lama berdiri dan dipandang sebagai gedung kelas atas selama bertahun-tahun. Terletak di lokasi utama di kawasan pusat bisnis Jakarta, Gedung BEI mudah diakses dari mana saja di Jakarta dan tidak jauh dari beragam restoran,, bank internasional, pusat kebugaran, dan fasilitas medis.

Nah itu tadi rekomendasi gedung yang bisa anda gunakan sebagai Kantor Virtual Office untuk anda gunakan sebagai alamat usaha anda. Bersama Associe, rekomendasi di atas bisa anda dapatkan hanya dengan 4 juta Rupiah saja untuk sewa selama 1 tahun.  Hubungi kami sekarang!

Mau Mendirikan PT?

Associe bisa bantu kamu dalam mendirikan PT

Layanan Associe

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *