Logo Associe
Table of Contents
Artikel Terbaru

Follow Associe

Manfaat dan Harga Sewa Virtual Office Jakarta

Banyaknya startup di Indonesia yang semakin berkembang membuat virtual office menjadi pilihan terbaik untuk wujud pengadaan kantor. Adapun harga sewa virtual office Jakarta sangat variatif sehingga menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Sebagai solusi terbaik saat sebuah perusahaan membutuhkan alamat kantor secara legal dan kepentingan lainnya.

Hal yang menarik ketika menjalankan virtual office yaitu semua yang terlibat bisa menjalankan bisnis dari mana saja. Tidak perlu repot membangun kantor dan mempersiapkan komponen penunjang lainnya. Cukup dengan sewa virtual office layaknya memiliki kantor sendiri dan legal secara hukum.

Apa Itu Virtual Office?

Virtual office merupakan kantor virtual yang disediakan demi kepentingan yang lebih luas dan fleksibel. Secara menyeluruh semua layanan dari virtual office sangat dibutuhkan untuk penggunanya dalam meningkatkan pengembangan bisnis. Apalagi jika baru merintis dan ingin menghemat biaya juga akses mendapatkan alamat yang bergengsi di tengah kota.

Bagi perusahaan yang sedang berkembang, pembangunan kantor dan kebutuhan lain akan memerlukan banyak biaya. Solusi terbaik untuk mengatasinya bisa dengan memakai virtual office yang terjamin lengkap. Mulai dari pengadaan alamat kantor yang jelas, sistem kerja jadi lebih fleksibel dan sebagainya.

Jenis harga sewa virtual office Jakarta juga sangat variatif, pengguna bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Dimana sebuah kantor online ini sangat membantu dalam pengembangan bisnis lebih cepat. Legalitas dan alamat kantor juga bisa digunakan untuk kepentingan pengguna.

Pentingnya virtual office hadir sebagai upaya dalam efisiensi kinerja hingga penghematan biaya yang sangat terjangkau. Jadi saat perusahaan sedang mengembangkan bisnisnya maka solusi terbaik dengan menyewa virtual office. Pengguna bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap juga alamat kantor yang bisa dipilih.

Manfaat Virtual Office

Dalam perkembangan saat ini dimana kantor menjadi tempat penting untuk berkoordinasi bersama tim. Maka hadirnya virtual office memberikan kemudahan layanan, alamat, hingga legalitas kantor. Adapun manfaat dari sewa virtual office sebagai berikut:

1. Hemat Waktu

Saat ingin mengembangkan bisnis secara cepat, semua kegiatan berpacu dengan waktu. Dengan hadirnya virtual office menjadi bagian penting untuk menghemat waktu. Pasalnya karyawan kantor bisa mengakses kantor secara langsung tanpa harus melakukan perjalanan.

Jika bekerja di kantor konvensional, maka karyawan harus menempuh perjalanan dan bisa jadi terjebak macet ibukota. Sementara itu, jika menggunakan virtual office maka karyawan bisa langsung hadir tanpa harus kehabisan waktu. Atau bisa mengatur jam ketemu klien saat malam hari, sementara itu penggunanya bisa bersantai di siang hari.

2. Hemat Biaya

Kemudahan saat memanfaatkan sewa virtual office yaitu menghemat biaya operasional kantor. Jika memakai virtual office, pengguna tidak perlu maintenance fasilitas yang ada. Pasalnya semua sudah masuk di dalam harga sewa virtual office Jakarta sesuai dengan paket bulanan atau tahunan.

Bandingkan jika pengguna memilih kantor konvensional, bagaimana dengan perawatan, biaya operasional dan lainnya. Maka harus menganggarkan biaya perbaikan, pembelian perangkat dan lain sebagainya. Dengan begitu, kebutuhan akan biaya operasional akan lebih banyak saat memakai kantor konvensional.

3. Bisa Multitasking

Hadirnya virtual office dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya, seperti layanan customer care, fax hingga resepsionis. Pengguna juga bisa multitasking dalam mengerjakan bisnis dalam satu waktu. Jadi waktu yang dihabiskan bisa sangat efektif dan efisien bahkan membuka ide baru.

Semua urusan bisa berjalan bersamaan, apalagi bagi yang sedang merintis bisnis. Dengan menyewa virtual account menjadi pilihan tepat agar semua pekerjaan bisa tertangani dengan cepat, mudah dan akses langsung.

4. Memilih Lokasi Bergengsi

Lokasi strategis sangat berpengaruh, saat menyewa virtual office maka pengguna bisa memilih lokasi yang bergengsi. Hal ini akan membuka peluang baik untuk mendapatkan kepercayaan dari klien. Apalagi virtual office ini juga memberikan akses yang fleksibel.

Tidak perlu repot mencari alamat yang terlihat bergengsi dan menyewa kantor konvensional. Pasalnya lokasi bisnis yang memiliki reputasi sangat baik bisa semakin mendapatkan klien secara langsung. Sementara itu, harga sewa virtual office Jakarta sangat terjangkau dan membuka peluang mendapatkan klien lainnya.

5. Meningkatnya Produktivitas Kerja

Rutinitas kerja yang dijalani selalu sama dan terus menerus akan membuat jenuh. Ketika memilih virtual office maka pekerjaan yang dilakukan bisa sangat fleksibel dan disesuaikan oleh penggunanya. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses dan mengatur jadwal dengan fleksibel.

Hasilnya kerja jadi lebih efektif dan produktivitas semakin meningkat dalam menangani bisnis yang dilakukan. Apalagi jika pekerjaan bisa dijalankan fleksibel maka bisa menghindari permasalahan yang terjadi di kantor. Dengan virtual office ini juga meminimalisir interaksi yang tidak perlu diluar kepentingan bisnis.

6.Fasilitas Lengkap

Fasilitas merupakan komponen penting dalam pengadaan kantor secara menyeluruh. Berbeda dengan kantor konvensional, bahwa pemilik perusahaan harus menyediakan fasilitas secara lengkap dan sesuai kebutuhan pengguna. Maka di virtual office ini semua fasilitas tersedia dan menyesuaikan harga dan keinginan penggunanya.

Associe sebagai tempat yang mengerti kebutuhan para startup ini menyediakan virtual office untuk kebutuhan anda. Memiliki 5 pilihan alamat yang bergengsi dengan harga sewa virtual office Jakarta yang bervariasi. Seperti Cengkareng, Slipi, Mampang, Alam Sutera hingga Gading Serpong. Dengan harga mulai dari Rp.150.000 per bulan hingga Rp.335.000 per bulan atau dengan memilih paket tahunan, mulai dari Rp.2.000.000 hingga Rp.4.000.000 per tahunnya.

Butuh Bantuan Mengurus Perijinan Usaha?

Percayakan proses legalitas dan pendirian Badan Usaha Anda kepada Associe.

Associe siap membantu Anda membangun bisnis dengan aman, cepat dan sesuai hukum.

Hubungi Konsultan Associe sekarang untuk konsultasi gratis!

Layanan Associe apa saja

Author

Share article