Associe

Lebih Hemat jika Sewa Virtual Office

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Sewa Virtual Office, Lebih Hemat dan Mendukung Kemajuan Perusahaan

Virtual Office atau Kantor Virtual, merupakan ruang kerja yang berada di internet. Semua anggota tim bisa saling terhubung dengan menggunakan lingkungan kerja digital tanpa harus memiliki kantor dalam bentuk fisik. Hal ini bertolak belakang dengan konsep kantor pada umumnya yang sudah menjadi standar ruang kerja di Indonesia. Bahkan, untuk menggunakannya kini semakin mudah, Anda hanya cukup sewa Virtual Office saja dan kebutuhan kantor Anda terpenuhi dengan baik.

 

3 Keuntungan Sewa Virtual Office

Adanya Virtual Office, tak lepas dari perkembangan teknologi saat ini. Dengan Virtual Office, membuat kita semakin mudah bekerja dimana dan kapan saja. Bahkan, Virtual Office banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan milenial.

Bila Anda ingin menjadi salah satunya yang menggunakan Kantor Virtual ini, bisa melakukan sewa. Bahkan, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan sewa Kantor Virtual ini. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah pemaparan selengkapnya untuk Anda.

1. Biaya Sewa Menjadi Lebih Murah

Sewa Virtual Office, menawarkan biaya yang lebih murah. Tentu saja, ini akan lebih menghemat anggaran perusahaan Anda. Ketika Anda ingin mengadakan pertemuan dengan klien, bisa memanfaatkan layanan coworking space atau kantor bersama. Misalnya saja seperti Greenhouse, CoHive, hingga Kantorkuu, untuk mengadakan meeting dengan klien.

Dengan memanfaatkan salah satu fasilitas dari Virtual Office ini, Anda hanya perlu membayar biaya sewa ruangan rapatnya saja sesuai dengan waktu yang Anda butuhkan. Menariknya lagi, coworking space ini tidak hanya memberikan layanan WiFi saja, tetapi juga menyediakan konsumsi seperti minuman dan makanan ringan untuk rapat dengan klien.

Tidak hanya Anda gunakan saat meeting dengan klien saja, tetapi juga meeting bulanan bersama karyawan.

2. Meningkatkan Citra Perusahaan

Tak dapat dipungkiri, bagi sebuah perusahaan memiliki kantor menjadi salah satu hal yang penting dalam meningkatkan citra perusahaan. Bahkan, meskipun hanya perusahaan kecil, tetapi dengan memiliki kantor bisa dikenal oleh banyak orang, kolega, ataupun klien.

Namun, saat ini membuat kantor sendiri terbilang mahal dan harus melewati prosedur yang cukup rumit. Tak perlu khawatir lagi soal itu, karena Anda bisa sewa Virtual Office.

Meskipun kantor Anda berlokasi di Internet, tetapi Virtual Office ini juga dapat memberikan alamat perusahaan. Anda akan tetap mendapatkan alamat domisili secara resmi meskipun hanya bekerja di satu ruangan saja.

Selain itu, pihak pengelola Virtual Office juga akan membantu kebutuhan surat menyurat perusahaan Anda. Menariknya lagi, perusahaan Anda tetap memiliki kantor secara resmi dan diakui oleh hukum.

3. Anggaran Perusahaan Semakin Kecil

Ketika Anda memiliki kantor, pastinya membutuhkan biaya bulanan untuk perawatan fasilitas kantor hingga pengadaan untuk karyawan. Namun dengan sewa Virtual Office, kedua anggaran ini bisa Anda hilangkan.

Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk biaya air, listrik, internet, sewa gedung, hingga biaya pengadaan untuk karyawan seperti ATK, komputer, katering, laptop, dan kebutuhan karyawan lainnya. Karena menggunakan Virtual Office, maka karyawan Anda bekerja secara remote atau WFH.

Selain itu, Anda hanya perlu membayar biaya layanan Virtual Office yang perusahaan Anda pilih. Umumnya, biaya ini rata-rata hanya mencapai Rp 6 juta hingga Rp 15 juta per tahun. Lebih hemat, bukan?

Keuntungan sewa Virtual Office ini bisa Anda dapatkan dengan mudah asalkan Anda menggunakan jasa terpercaya dan reputasi yang baik. Jadi, jangan asal pilih! Cari tahu informasi jasa yang akan digunakan secara detail, agar mendapatkan Virtual Office yang Anda harapkan.

More to explorer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *